03 Oktober 2019

PENGGALANGAN DANA KORBAN KEBAKARAN RUMAH DI GEMUH OLEH SMK BINA UTAMA KENDAL

    10/03/2019 03:14:00 PM   No comments

Proses Penyerahan Bantuan 


Kendal, SMK BINA UTAMA KENDAL – Kebakaran rumah dikawasan permukiman di desa Johorejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, ini menghanguskan sekitar sembilan rumah warga pada Rabu (25/9) siang. Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh korsleting listrik dari salah satu rumah warga. Saat kejadian rumah tersebut dalam kondisi kosong, karena sebagian besar para penghuni rumah sedang bekerja menata tembakau. Akibatnya belasan warga memilih tinggal ditempat pengungsian untuk menenangkan diri dan sebagian warga ada yang mengungsi kerumah kerabat atau saudaranya yang ada disekitar tempat kebakaran.

        Dengan adanya kejadian bencana kebakaran tersebut, tentunya menggerakkan hati seluruh warga SMK Bina Utama Kendal untuk menyisihkan sebagian uang sakunya. bantuan tersebut langsung di serahkan kepada panitia pengalangan dana korban kebakaran Desa Johorejo kec Gemuh kab Kendal. Warga merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh siswa siswi serta keluarga besar SMK Bina Utama Kendal. 

Penulis : M Amar
Editor : Wahyu D S dan Lerry Alfayanti

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.