21 Juni 2017

Siswa SMK Bina Utama Berbagi Takjil di 3 lokasi di Kendal

    6/21/2017 12:20:00 PM   No comments


Siswa SMK Bina Utama Kendal berbagi takjil dengan para pengguna jalan.
Kendal, Nberita.com – Puluhan SMK Bina Utama Kendal, berbagi takjil dengan pengguna jalan. Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan ketakwaan siswa sekolah di lingkungan SMK Bina Utama tersebut.
Kepala Sekolah SMK Bina Utama Kendal Bapak Andy Purnomo, ST, S.Pd mengatakan,  aksi berbagi rezeki ini diprakarsai oleh para siswa, sedangkan dana yang diperoleh berasal dari para siswa, para pengajar, karyawan dan seluruh warga sekolah SMK Bina Utama Kendal. Berbagi takjil ini melibatkan perwakilan siswa kelas X dan XI dan alumni.
pembagian box nasi untuk berbuka
“Para siswa yang mempunyai prakarsa untuk berbagi aksi kebaikan di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan positif, sehingga sekolah memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut,” katanya.
Pembagian takjil yang dilaksanakan di pertigaan Janti – Jalan di Kendal, yaitu di Cepiring, Pegandon dan di Kendal kota, kegiatan tersebut didampingi guru pembimbing.
Adanya kegiatan ini diharrapkan mampu membangkitkan kepedulian siswa kepada sesama sekaligus membawa sekolah SMK Bina Utama menuju sekolah Berbasis Industri yang lebih maju dan berkualitas.

Penulis : Wahyu Dian S

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.