13 Juni 2016

BNI MEMBAGI SEMBAKO GRATIS

    6/13/2016 12:37:00 PM   No comments

Kendal -Merayakan ulang tahunnya yang ke 70 PT Bank Negara Indonesia( Persero )tbk, menggelar rangakian pasar murah berbagi sembako BNI yang berlokasi di 70 titik, yang tersebaqr di 34 propinsi seluruh indonesia.Rangkaian Program Pasra Muarah berbagi Sembako digelar di Kabupaten Kendal, dihalaman kantor BNI KCP Kendal.Sabtu( 11/6) dibuka oleh Sekda Kendal Ir Bambang Dwiyono,MT dan HNS BNI Wilayah Semarang M.Harsono.
Harsono mengungkapakan “ ada sebanyak 3.500 paket bahan makanan pokok dan 500 paket diantaranya diberikan di Kabupaten Kendal, dipilihnya kabupaten kendal karena salah satunya adalah daerah pemberangkatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI), penerima sembako geratis ini berasal dari berbagai kawasan di Kabupaten Kendal seperti Kecamatan Kendal Kota, Cepiring, Weleri, Brangsong, Ngampel , Patebon, Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Kecamatan Pegandon yang totalnya 500 paket.”
“ Pemberian paket sembako yang dibagikan berisi mie instan,gula,minyak,kopi,susu, teh celup,dan sirup, selain itu juga diberikan hadiah langsung yang diundi secara acak berupa doorprise bagi penerima sembako gratis ini.” Tambahnya.
Bupati Kendal dr Mirna Annisa,M.Si yang wakilkan oleh Sekda Kendal Ir Bambang Dwiyono,MT “ Atas nama Pemerintah Kabupaten Kendal menyampaiakn selamat Ulang Tahun ke 70 PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk, diharapkan BNI akan lebih eksis,lebih maju, dan lebih optimal lagi dalm memberikan pelayanan bagi masyarakat Kendal, serta BNI diharapakan akan selalu mendukung penuh berbagai kebijakan dan program Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kendal.”ungkapnya.
“Kabupaten Kendal merupakan slah satu dari 35 Kota / Kabupaten di Propinsi Jawa Tengah terkenal sebagai daerah yang banyak TKI. Atau menjadi derah kantong devisa yang besar, Kabupaten Kendal tergoling daerah yang menerima kiriman uang dari luar negeri yang cukup aktif,jumlahnya mencapai 250 milyar pertahun,angka yang mampu memutar perekonomian masyarakat Kabupaten Kendal.” tambahnya.
acara berlangsung meriah sekali,dengan pengamanan yang baik menjadikan acara berlangsung aman dan tertib.” Saya senang sekali menerima paket sembako dari BNI ini, akan saya gunakan selama ramadhan dan saya merasa sangat terbantu,”terang Nur warga Kebondalem Kendal…(05a/hms).
sumber: portal resmi kabupaten kendal

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.