26 Februari 2016

Rp. 5000 Bisa Naik Kendal Taksi Dari Weleri-Ringinarum, Gemuh-Cepiring, Dll Solusi Cerdas Transportasi Kabupaten Kendal.

    2/26/2016 03:19:00 PM   No comments

Kendal Taksi

Tak hanya kota besar yang punya angkutan ber-argo dan nyaman seperti Semarang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya. Kendal pun sekarang punya taksi yang bernama Kendal Taksi yang mulai beropersi pada awal tahun 2014.
Saat ini, Kendal Taksi sudah beroperasi selama kurang lebih 2 Tahun. Dan membantu masyarakat khususnya daerah yang susah transportasinya seperti daerah Ringinarum, Gemuh, Pegandon, Brangsong, Boja, Sukorejo Dll.
Kendal Taksi sudah stand by di halte bus depan Gor Bahurekso, depan Stasiun Weleri, Kaliwungu, Boja. sejak pukul 06.00 pagi. Jika lebih jam 06.00 belum ada, itu artinya masih keliling mengantar penumpang, jelas salah seorang sopir taksi.

Apa yang berbeda dengan Taksi di kota lain?
Sekilas tak ada yang berbeda antara Kendal Taksi dengan taksi di kota lain, kalau dibandingkan dengan di Semarang menurut saya, lebih sama dengan Blue Bird yang berbeda menggunakan mobil Toyota Avanza bisa di isi penumpang sampai 7 orang. Argo yang terpasang juga masih standar taksi umumnya. Mobil ber AC.
Untuk Tarif bawah Kendal Taksi, yakni Rp 3.000 perkilometer, dan Rp 35.000 jika sang sopir diminta menunggu. Harga minimalnya Rp 20.000, sedangkan sekali buka bintu penumpang sudah dikenai biaya Rp 5.500. (mengutip dari Tribun Jateng)

Telepon Driver, Cara mudah pesan Kendal Taksi
Pada umumnya, untuk naik taksi bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama, cari di tempat biasa berhenti. Kedua, telepon operator untuk pesan taksi.
Jadi sedikit cerita, waktu kemarin saya ngulik Kendal Taksi, Cara pesan taksinya bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu telepon operator dan telepon driver. Telepon Driver sepertinya lebih banyak dipilih oleh penumpang. Jadi, para penumpang yang ingin berlangganan Kendal Taksi harus punya nomor salah satu driver.  
Jika anda punya nomor driver Kendal Taksi, maka driver yang akan mencarikan taksi mana yang tidak sedang membawa penumpang dan menjemput ketempat tujuan. Driver pun seperti mempunya tugas ganda, mengemudikan taksi dan membantu tugas operator.       
H. Sukadi ketika diwawancarai mengutarakan bahwa alat transportasi ini juga siap di panggil 24 jam dan siap langsung menuju ke lokasi penjemputan dengan menghubungi Call Center  Kantor di Jl. Pemuda No 89C Kendal yaitu: (0294) 3687000, Telp / SMS : 087700461987. Atau ke No Hp saya 081-215-921-546 dan 081-914-334-246 sekalian promosi..hehehe..Tuturnya.



Layanan Antar Kota
Seperti taksi di kota kota besar pada umumnya, Kendal Taksi juga memberikan layanan untuk antar penumpang keluar kota pulang pergi seperti Semarang, Ungaran, Bawen, Salatiga, Wonogiri, dan lain lain. Kalau menurut saya, tarifnya hampir sama dengan charter mobil kelebihanya sudah tidak memikirkan biaya sewa supir dan bahan bakar. Cek gambar berikut.
Tarif Antar Kota

Kesimpulan :
Apabila disimpulkan Kelebihan dari kendal taksi yaitu
1.    Murah, biaya per orang dalam satu taksi di isi 7 penumpang bisa hanya Rp. 5000,-  dari patebon - pegandon, kendal -cepiring, kendal-patebon, kendal-brangsong, weleri-ringinarum, cepiring-ringinarum (tergantung desanya)
2.    Mudah, cukup telepon operator atau driver, kemudian taksi akan datang sampai depan rumah.
3.    Bermanfaat di musim hujan. Bisa jemput di depan rumah dan diantar sampai tujuan tanpa kehujanan
Mengutip informasi dari website Kendal Taksi. Kendal Taksi direkomendasikan bagi travellers kendal yang gak suka angkot, banyak faktor yang mungkin dirasa jika anda dalam perjalanan menggunakan jasa tranportasi selain taksi, salah satunya munkin panas, harus berdesak desakan dengan penumpang lain. beda dengan anda jika menggunakan layanan transportasi taksi, dijamin adem dan nyaman, Perjalanan anda akan jauh lebih menyenangkan, dan tepat waktu.

Sumber : blogdetik

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.