19 November 2015

Daniel Sturridge Akankah Terbebas Dari Cedera Lagi?

    11/19/2015 11:38:00 PM   No comments

Daniel Sturrdge pulih dari cedera
Daniel Sturrdge pulih dari cedera
Striker Liverpool dan Inggris Daniel Sturridge telah menyatakan bahwa ia sepenuhnya fit untuk perjalanan The Reds ke Manchester City pada hari Sabtu.

Bintang Inggris ini telah mengalami mimpi buruk 18 bulan dengan cedera dan tidak diperbolehkan bermain oleh Jurgen Klopp.

Striker ini telah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut yang terjadi sebelum pertandingan pertama Klopp yang bertanggung jawab atas The Reds di Tottenham.

'Sidah fit dan siap untuk pergi'


Berbicara tentang kebugaran, ia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya fit dan siap untuk pergi dan itu akan menjadi waktu yang tepat bagi saya,"

"Aku sudah kembali berlatih selama beberapa hari dan aku telah mengikuti pelatihan sejak pertama kali tiba.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk berada di klub dan saya menikmati bekerja dengan dia dan gaya sepak bola. Sangat penting bagi kita untuk memahami apa yang dia ingin kita lakukan. "

Pernyataan Sturridge tentang kondisi kesehatannya akan menjadi dorongan untuk The Red, yang sebelumnya hanya memiliki duo Belgia Christian Benteke dan Divock Origi sebagai pilihan utama.

Origi telah berjuang untuk menemukan irama sejak kepindahannya ke Merseyside, sementara Benteke, meskipun terbukti pencetak gol tetapi ia diganggu oleh cedera ketika melawan Aston Villa di musim panas.

Sturridge memulai hanya tujuh pertandingan Premier League musim lalu dan membuat ia hanya memiliki lima kali lagi penampilan pengganti di liga, dengan mencetak empat gol.

Musim ini Sturridge hanya memiliki tiga penampilan atas penerbangan yang telah menghasilkan dua gol. Bagi saya pertanyaannya adalah berapa lama Sturridge akan tetap bebas cedera untuk kali ini?

Setiap kali ia mendapat kebugaran dan mulai bermain, fans Liverpool dihadapkan pada striker yang mengalami cedera. Striker sekarang telah mendapatkan reputasi untuk menjadi rentan terhadap cedera.

Ini adalah rasa malu bahwa striker begitu rawan cedera. Dia sekarang perlu untuk menjauh dari kucing hitam, berjalan di bawah tangga dan celah-celah di trotoar, karena tampaknya dia sudah memiliki cukup buruk keberuntungan.

Sebuah dilema besar bagi Klopp

Ini sangat menjengkelkan dan membuat frustrasi untuk para penggemar Liverpool dan bos Klopp yang memiliki pemain dalam skuad mereka yang telah terbukti dia bisa menjadi produktif di Liga Premier, namun banyak yang berada di meja operasi.

Dalam godaan Liverpool dengan gelar Premier League di musim 2013/14, Sturridge membentuk salah satu yang paling berbahaya pemogokan-kemitraan di liga dengan sekarang berangkat Luis Suarez. Sturridge mencetak 21 kali musim itu dan juga menghasilkan tujuh assist.

Mereka mengklaim bahwa Suarez merupakan faktor utama dalam statistik striker yang musim mungkin sudah lupa bahwa Suarez diskors pada awal kampanye tersebut. Itu Sturridge yang mempelopori awal Reds yang baik untuk kampanye.

Kampanye yang paling produktif dalam karirnya dan cara cedera Sturridge ini telah terhambat karirnya mungkin untuk waktu yang lama. Tidak ada keraguan bahwa mengingat peluang dan waktu permainan Sturridge akan mencetak gol di Premier League.

Sebuah sepenuhnya fit Daniel Sturridge adalah aset utama untuk The Reds, tapi bos Klopp memiliki dilema dalam kenyataan bahwa ia tidak bisa membangun tim di sekitar pemain yang telah menghabiskan lebih banyak waktu di ruang perawatan Liverpool dari The Reds physios di tahun lalu -dan setengah.

Ini akan menarik untuk melihat apa Klopp tidak dengan Sturridge. Mantan-Dortmund bos nikmat bermain dengan striker tunggal, sehingga itu berarti dia memilih antara uang besar penandatanganan Benteke dan Sturridge untuk itu satu tempat mencolok.

Alternatif akan untuk Sturridge untuk bermain di sayap. 26-tahun telah bermain di sana di masa lalu, tapi itu kampanye produktif di atas penerbangan membuktikan bahwa ia jauh lebih baik dikerahkan sebagai striker sentral. Ini akan baik untuk Liverpool dan Inggris jika Daniel Sturridge musim 2013/14 adalah untuk kembali.

Pembicaraan Klopp memilih antara dua sangat baik striker Premier League tidak mungkin berlangsung lama meskipun, karena dilihat dari rekor cedera baru-baru ini tidak akan lama sebelum Sturridge absen dengan cedera lain dan The Reds kembali ke mengandalkan Benteke dan Origi sekali lagi.

Mas Yog

About Mas Yog

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.