04 Oktober 2015

Elanto Wijoyono: Kernet Truknya Ngasih Apa Pak, Masuk Pos Polisi?

    10/04/2015 07:32:00 PM   No comments

Kernet truk turun dan menuju ke pos polisi
Elanto wijoyono setelah heboh dengan video yang unggah ke youtube sewaktu ada motor gede yang dikawal polisi menerobos begitu saja rambu lalu lintas dan mendapat perhatian serius dari netizen dengan mendukung aksi nekat Elanto wijoyono

Kali ini Elanto wijoyono mengunggah beberapa video yang juga tak kalah hebohnya. Kejadian ini terjadi di Perempatan Jl Brigjen Katamso - Jl Parangtritis, Yogyakarta antara 17.00 - 17.30. Elianto Wijoyono yang mengendarai sepeda ontel khasnya merekam adegan yang seharusnya tak pantas dilakukan oknum polisi di perempatan itu.

Kernet Truk turun dari truk dan menuju ke pos jaga polisi di perempatan jalan Brigjen Katamso dan menyerahkan sesuatu ke Pos Polisi. Elianto yang bersenjatakan kamera perekam akhirnya masuk ke pos polisi dan menanyakan perihhal kernet truk yang masuk ke dalam pos polisi. " Kernet Truknya Ngasih Apa Pak, Masuk Pos Polisi?" Kata ELianto, dan Jawabanan berbelit belit dan sejuta alasan di berikan Pak Polisi yang terhormat ini, Satu polisi kehabisa kata-kata dan pergi kebelakang, Satu polisi baca korand an pura-pura tidak tahu apa yang diberikan kernet truk tersebut.

Ini dia video lengkapnya aksi nekat Elianto

Judul: Ada apa di Pos Polisi Jokteng Wetan # Jogja Ini?(1)



Satu lagi



Mari kita sama-sama mengawal Indonesia dengan menshare berita ini

Mas Yog

About Mas Yog

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.