29 September 2015

GMF Resmikan Hanggar Terbesar di Dunia

    9/29/2015 07:52:00 PM   No comments

GMF
Jakarta – PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia meresmikan hanggar IV yang disebut-sebut sebagai salah satu yang terbesar di dunia untuk perawatan pesawat jenis narrow body di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (28/9/2015).

Hanggar milik GMF tersebut memiliki kapasitas 16 lines dan dibangun oleh PT Wijaya Karya Tbk dengan sumber pendanaan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) sebesar lebih dari Rp 400 miliar.

Hadir dalam acara peresmian, Menteri BUMN Rini Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, dan Direktur Utama GMF Aeroasia Richard Budihadianto.

“Dukungan pembiayaan BNI terhadap GMF Aeroasia ini merupakan salah satu komitmen perseroan terhadap program pemerintah yang terus mendorong dan mempercepat pembangunan infrastruktur,” ujar Dirut BNI Achmad Baiquni dalam keterangan resminya.

Terkait dengan layanan yang diberikan BNI, bank pelat merah ini memberikan dukungannya pada pengembangan bisnis GMF Aeroasia antara lain dengan menyediakan beragam fasilitas keuangan mulai dari Forex Line, Derivative Line, Trade Facility, hingga kredit modal kerja.

Kompas.com

Mas Yog

About Mas Yog

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.