02 September 2015

Atlet Kendal Raih Medali Terbanyak dalam kejuaraan Atletik Bahurekso cup 2015

    9/02/2015 09:03:00 AM   No comments

Pemenang
Kendal. belum lama ini, kejuaraan daerah (Kejurda) atletik tingkat Provinsi Jawa Tengah digelar di Stadion Utama Kendal. Kejurda yang dihelad selama dua hari, tanggal 29-30 Agustus diikuti berbagai kabupaten di Jawa Tengah. Tuan rumah Kendal berhasil mencapai target menjadi juara umum. Adapun penyumbang perolehan mendali terbanyak untuk usia pra remaja diraih atlet perwakilan dari SMP N 2 Pegandon.Guru olah raga SMP N 2 Pegandon, Erni, mengatakan, penyumbang mendali perolehan terbanyak untuk usia pra remaja dari atlet asal sekolahanya itu, seperti atas nama, Eka Rahmawati Nur Indah yang berhasil menyabet perak di cabang lompat jauh dan sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai runner up dengan lompatan 4,03 meter, selisih 0,46 meter dari atlit binaan pasi asal Pati, Wahyu yang meraih emas. Untuk juara tiganya juga diraih atlet asal pasi Pati dengan lompatan 4,01 meter.

“Saat Kejurda, kemarin, dicabang olah raga itu, Eka mengalami penurunan lompatan saat tampil karena ada sedikit masalah pada kakinya. Hal itu jauh berbeda saat biasanya dan maksimal mampu mencapai lompatan 4,20 meter,” kata Erni kepadawww.radarpekalongan.com, Senin (31/8)

Erni mengungkapkan, untuk kategori pra remaja lainya, atlet perwakilan sekolahnya, Agus Supriyanto melalui cabang tri Lomba yaitu, lompat jauh, lari 60 meter dan tolak peluru berhasil meraih juara satu dengan total skor 1.468, setelah berhasil mengungguli pesaingnya Aldi dari Pasi Banjarnegara sebagai Juara dua dengan skor 1.426 dan Aditya dari Flash Athletic Club dengan total nilai 1.323.

“Agus meraih poin tertinggi karena meraih Juara ssatu lompat jauh, juara dua Lari 60 meter dan Juara dua tolak peluru. Kalo saja tolakannya yang terjauh tidak dis, pasti juga dapat juara satu,” Tandas dia. (nur)

Penulis/Sumber: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.