14 Agustus 2015

Terbaru, New Honda Sonic 150R

    8/14/2015 10:00:00 AM   No comments

UNIT – Sales Counter Honda Muncul Jaya Sakti Pekalongan
menunjukan produk terbarunya, Honda Sonic 150R.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN
KOTA – Rabu (5/8) kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi membuka tabir dua unit motor barunya. Sesuai dengan teaser video yang sudah beredar selama kurang lebih satu bulan, dua jagoan baru Honda itu adalah New Honda Sonic 150R dan juga All New CB150R Streetfire.


Setelah hampir dua dekade setelah kemunculan Nova Sonic 125, Honda Indonesia pun membuat reinkarnasinya dalam wujud Honda Sonic 150R yang mengusung spesifikasi motor-motor Honda di kelas middle-up sport seperti CB150R Streetfire. Hal ini bisa dilihat dari basis mesin yang digunakan oleh Honda pada Sonic 150R.

Pabrikan dengan logo sayap mengepak itu menanamkan mesin DOHC 4-Valve yang memiliki kubikasi sebesar 149,16 cc. Untuk unit terbaru Honda Sonic 150 R bisa didapatkan di Honda Muncul Jaya Pekalongan, pihaknya telah ready stok untuk produknya tersebut.

“Selain itu, Honda pun menggunakan teknologi andalan Programmed Fuel Injection (PGM-FI) yang akan meningkatkan efisiensi pembakaran serta menciptakan gas emisi yang ramah lingkungan. Secara performa, Honda Sonic 150R memang siap untuk bertarung dengan kompetitornya karena memiliki perbandingan kompresi 11,3:1,” ungkap Koordinator Marketing Honda Muncul Jaya Pekalongan, Asep Suryana.

Sonic 150R ini mengangkat tema futuristic light sport. Sekilas, spesifikasi Honda Sonic 150R di bagian desain bodi memang terlihat kaku. Hal ini bisa dilihat dari headlamp berbentuk ‘V’ ala wajah robot Transformers. Namun justru itulah yang menguatkan image Honda Sonic 150R sebagai motor bebek sport yang fituristik. “Pada bagian kemudi, Honda pun menggunakan setang jepit yang memang cocok untuk motor tipe ‘ayam jago’. Bergerak ke samping, bodi Honda Sonic 150R ini juga nampak sytylish dengan semacam ‘undakan’ yang memisahkan bodi dengan cover mesinnya,” pungkasnya. (ap7)

Sumber: Radar Pekalongan



nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.