19 Agustus 2015

Senggolan dengan Truk, warga Kendal Jawa Tengah Tewas

    8/19/2015 02:52:00 PM   No comments

ilustrasi
KENDAL - Nasib tragis dialami  Sri Mujirohmi, warga Kelurahan Ketapang RT 05/02 Kota Kendal ini tewas setelah motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan truk.

Peristiwa maut itu terjadi di Jalan Pantura Rejosari Brangsong, Kendal Jawa Tengah, Rabu (19/8/2015) pagi. Saat itu korban tengah menumpang sepeda motor yang dikendarai anaknya Muhammad Khaerul.

Kecelakaan diduga akibat sepeda motor korban yang melaju dari arah barat bersenggolan dengan kendaraan lain.

Korban yang merupakan ibu dan anak ini terjatuh ke sebelah kanan dan si ibu yang dibonceng terlindas truk yang berada di belakangnya.

Truk bermuatan pipa bernomor polisi AB 8823 BD yang dikemudikan Arief Widayat warga karanganyar ini tidak sempat mengerem karena jarak terlalu dekat.

Menurut sopir truk motor korban sebelumnya bersenggolan dengan kendaraan lain dan jatuh tepat di depan truknya. "Motor yang bersenggolan dengan motor korban memilih kabur meninggalkan korban terjatuh," kata Arief.

Sumber : Sindonews.com

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.