12 Agustus 2015

Akhirnya, Penumpang Bus Rombongan Besan Tewas

    8/12/2015 11:08:00 AM   No comments


Akhirnya, Penumpang Bus Rombongan Besan Tewas
MAKAN KORBAN- Akibat rem blong Bus
PO Arisa yang terguling di Jalan Raya Bojong Larang
akhirnya memakan korban jiwa.
TRIYONO / RADAR PEKALONGAN

Setelah Dilakukan Perawatan

KAJEN – Setelah mendapatkan penanganan medis secara intensif di Rumah Sakit Budirahayu, Kota Pekalongan, seorang penumpang Bus PO Arisa G-1586-AA yang terguling di Jalan Raya Bojong Larang Kajen, Minggu (9/8), akhirnya meninggal. Danu (49) warga Desa Sambiroto, Kajen menghembuskan nafas terakhir lantaran mengalami luka berat pada bagian kepala.Korban meninggal dunia sekira pukul 23.00, di Rumah Sakit Budirahayu. Ia sebelumnya ditangani medis RSUD Kajen bersama beberapa korban kecelakaan tunggal akibat rem blong. Namun dikarenakan mengalami luka cukup serius Danu bin Bin Carim dirujuk ke Kota Pekalongan. Sedangkan beberapa korban lainnya, seperti Tanyu Binti Dasran (60) yang merupakan tetangganya dieprbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (10/8), membenarkan. Ia mengatakan korban Danu yang sempat dirawat di Rumah sakit meninggal dunia sekira puku 23.00. “Korban diketahui mengalami luka cukup serius di bagian kepala hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir,” terangnya.

Dikatakan bahwa, korban selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan di pamakaman desa setempat.”Korban kecelakaan tunggal penumpang Bus PO Arisa kini sudah tidak ada yang dirawat di rumah sakit,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, lantaran rem blong, Bus ‘Arisa’ nopol G-1586-AA pengantar rombongan besanan warga Desa Sambiroto, Kecamatan Kajen, Minggu (9/8) sore terguling di ruas Jalan PT Perkebunan Karet, Bojong Larang, Kajen. Bus yang dikemudikan Carito (45) asal Desa Sukorejo, Rt 3 Rw 7 Kecamatan Kesesi itu melaju dari Kecamatan Wonosobo, Kebupaten Banjarnegara.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun badan bus bagian depan ringsek setalah dihantamkan ke tebing jalan sebanyak dua kali.

Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 16.45. Bermula sekira pukul 08.00

Bus ‘Arisa’ bernopol G-1586-AA, berangkat dari Desa Sambiroto, Kecamatan Kajen untuk mengantarkan rombongan pengantin ke Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Banjarnegara. Setelah acara selesai, sekira pukul 13.30 rombongan hendak kembali.(yon)

Sumber: Radar Pekalongan

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.