11 Agustus 2015

Ada Pemadaman Listrik di Wilayah Jateng Hari Ini, Berikut Daftarnya!

    8/11/2015 08:38:00 AM   No comments

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kantor Distribusi Jawa Tengah dan DIY merilis informasi pemadaman listrik di wilayah Jawa Tengah, Selasa (11/8/2015) hari ini. Secara umum, pemadaman sementara ini dilakukan untuk keperluan pemeliharaan jaringan dan rabas-rabas.

Pemdaman listrik PLN
Informasi yang juga dipublikasikan melalui akun Twitter @infolistrikdjty itu, melaporkan beberapa daerah yang akan dipadamkan meliputi Purwokerto, Magelang, Pekalongan, Tegal, Kudus dan Semarang.

Pemadaman listrik di area Purwokerto akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Lokasi padam antara lain Jalan Pramuka, Jalan Pertabatan, Jalan DI Panjaitan, Jalan Jenderal Soedirman (sebelah Selatan jalan) mulai dari posis ke barat SD Srimaya, dan sekitarnya.


Berlanjut, mulai pukul 12.00 hingga 16.00 WIB, pemadaman listrik akan dilakukan di lokasi Jalan Situmpur sampai ke arah Moro.

Beralih ke wilayah Magelang. Pemadaman listrik dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Wilayah padam untuk unit Parakan antara lain Jalan Brigjen Katamso, Dangkel, Traji, dan Klimbungan.

Selain itu, untuk unit Kutoarjo meliputi Seboro, Wingko, Piyono, Secang, Kedung Kamal dan sekitarnya. Di unit Kutoarjo ini, pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.


Beralih ke wilayah Pekalongan, pemadaman listrik berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Lokasi padam listrik untuk unit Wiradesa meliputi Desa Tanjung.
Pemdaman listrik
Berlanjut di wilayah Tegal, unit Balapulang. Pemadaman listrik berlangsung pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Lokasi pemadaman listrik meliputi Desa Dukuh Lo, Desa Kajen, Desa Lebaksiu Lor, dan Desa Lebaksiu Kidul.

Wilayah padam selanjutnya yakni area Kudus, unit Rembang. Pemadaman listrik berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Lokasi padam antara lain Kecamatan Rembang, tepatnya di Desa Pasar Banggi, Desa Tritunggal, Desa Punjulharjo, Desa Tlogomojo, Desa Kasreman, Desa Tireman, dan Jalan Raya Rembang-Lasem.

Terakhir, pemadaman listrik dilakukan di wilayah Semarang, unit Semarang Selatan. Pemadaman berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB. Lokasi padam antara lain Klipang, Sedangmulyo dan sekitarnya.(*)

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.