02 Juli 2015

Trik Supaya Mobil Anda Tidak Di Rilik Pencuri ataupun perampok

    7/02/2015 10:32:00 PM   No comments

Stiker vinil mobil berkarat
TRIBUNPEKANBARU.COM - Ada banyak cara untuk menghindari terjadinya pencurian mobil. Pemilik mobil van Volkswagen ini memutuskan untuk melindungi mobil barunya dengan cara yang baru. Mungkin cara ini bisa dipilih agar mobil tidak dilirik oleh pencuri.

Pemilik mobil ini memutuskan untuk menutupi seluruh bodi mobilnya dengan stiker vinil yang bermotif karat. Dengan karat di seluruh bodi mobil membuat tampilannya tak lagi bagus.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda, karya seni ini dilakukan oleh Clyde Wraps di Glasgow. Seniman ini memuat karat yang menempel di mobil seolah-seolah karat yang memang dibentuk oleh air yang mengalir di bodi kendaraan.
Trik Mengatasi pencuri

"Setelah 3 hari dipasang baru ada polisi yang datang dan bertanya apa yang terjadi pada mobil sehingga berkarat seperti itu,"jelasnya.

Di situs web mereka Wraps Clyde menulis tidak ada salahnya jika memasang grafis vinil pada kendaraan anda dan membawanya ke kota, tetapi yang pasti akan membingungkan banyak orang.


sumber: Tribunnews

Mas Yog

About Mas Yog

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.