21 Juli 2015

Sebelum Nonton di Bioskop, Lihat Dulu Review Film Ant Man

    7/21/2015 06:32:00 PM   No comments

Pertanyaan pertama yang patut diajukan setelah menonton Ant Man adalah, apa Anda kenal dengan superhero yang ini sebelum menontonnya di bioskop?

antman


Lalu, pertanyaan berikutnya adalah, kenapa—meskipun tak familiar dengan sang pahlawan super berjuluk Ant Man ini—Anda tetap merasa terhibur menontonnya, seolah sudah lama kenal dengan sosoknya?

Well, di situlah hebatnya Marvel Studio, pengusung film ini ke hadapan kita, khalayak umum.
ant man

Mari bicara sebentar tentang Marvel Studio sebelum mengulas Ant Man. Saat studio film ini memutuskan membuat sendiri film superhero dari karakter-karakter yang mereka miliki, Marvel Studio tak punya hak memfilmkan deretan superhero mereka yang paling terkenal, yakni Spider-Man, X-Men serta Fantastic Four.

Hak memfilmkan Spider-Man dipegang Sony Pictures; X-Men dan Fantastic Four dipegang 20th Century Fox. Dua studio itu untung besar dengan film-film superhero mereka yang aslinya berasal dari komik milik Marvel.


Spider-Man yang sudah diserahkan oleh Sony Pictures, disebut bakal disebut pertama kali dalam film Ant-Man.
Marvel Studio merilis Iron Man tahun 2008 sebagai awal kelahiran studio ini membuat film sendiri. Kemudian lahir pula film solo Hulk, Captain America, dan Thor. Empat superhero utama milik Marvel Studio ini lalu juga dikumpulkan di dua film Avengers.

Studio yang sejak 2009 dimiliki Disney itu sadar, tak bisa mengandalkan terus pada Iron Man, Hulk, Thor, dan Captain America maupun film Avengers. Ada begitu banyak superhero di jagat Marvel. (Bloomberg Businessweek mencatat saat ini Marvel memiliki 8 ribu karakter.)
Ant man

Masalahnya, kebanyakan superhero itu tak dikenal masyarakat awam. Kebanyakan orang hanya mengenal superhero macam Batman, Superman, Wonder Woman (ketiganya milik DC Comics, saingan Marvel) atau Spider-Man, Hulk, Thor, dan Captain America. Kecuali penggemar komik sejati, susah mencari orang yang tahu hikayat Ant Man.
Ant man

Maka sejatinya, mengangkat kisah solo Ant Man adalah sebuah langkah penuh risiko. Namun,kenapa toh Marvel Studio berani mengambil langkah tersebut? Dan, yang lebih penting lagi, kenapa mereka berhasil membuat kita terhibur dengan superhero kurang dikenal ini?



sumber: liputan6

Mas Yog

About Mas Yog

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.