10 Juli 2015

Liga Ramadhan Futsal Kendal, Semakain Menarik Dan Mendekati Babak Semifinal

    7/10/2015 11:33:00 AM   No comments

Nberita, Kendal- Tim futsal LAS TEGAR tidak dapat mendapatkan poin penuh 3 angka pada saat pertandingan ke tiga setelah berhadapan dengan VATS FC dengan kekalahan skor tipis 2-3, begitupun Putra Junior dari pertandingan ketiga ini tidak dapat mendapatkan poin karena harus menerima kekalahan dari tuan rumah RS FC dengan skor 2-4. dari hasil tersebut terjadi persaingan ketat diantara tiga tim yang dapat membubuhkan poin sama 6 poin dan nantinya dua diantara tiga tim tersebut yang akan lolos ke fase berikutnya yaitu semifinal.  

Sedangkan DI Grup B PUTRA INDO belum pernah menerima kekalahan dari tiga pertandingan yang dilakukanya, mereka berhasil mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup B setelah menang atas ASC 5-1. Pada grup yang sama CIPTARU harus menerima kekalahan dari tim RACUN dengan skor tipis 1-5

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.