22 Juni 2015

    6/22/2015 12:53:00 PM   No comments

TARLING PERTAMA DI PENDOPO KENDAL
 Kendal –Bulan Suci Ramadhan 1436 H, Bupati Kendal bersama Forkopimda, Sekda dan Pimpinan SKPD, seperti pada tahun-tahun sebelumnya melakukan tarawih keliling (tarling). Tarling dimulai pada hari Sabtu (20/6) di pendopo Kabupaten Kendal.
Acara dimulai dengan melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah. Bertindak sebagai imam KH Moch Ubaidi (60) pengurus Masjid Agung Kendal. Masyarakat nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tarling putaran pertama ini dimoderatori oleh H.Winarno,SH. MH. Asisiten Pemerintahan Sekda Kendal
Sekda Kendal Ir Bambang Dwiyono,MT selaku  tuan rumah, mengharapkan agar seluruh umat islam di Kabupaten Kendal untuk meningkatkan kualitas dalam menjalankan ibadah  sholat , puasa dan ibadah – ibadah sunah lainya.
Penceramah KH Drs Ahmad Suud Chaer, M.Si  tausiahnya menyampaikan bahwa surga diperuntukkan bagi orang – orang yang bertaqwa. Dia memfilosofikan kehidupan manusia dengan telapak tangan,dalam tangan kiri ada tanda 81( dalam huruf arab) dan 18, hal ini bisa dikandung maksud bahwa manusia lebih banyak melakukan kesalahan dari pada kebaikan. Untuk menghapus kesalahan, maka dibulan suci ramadhan ini agar  bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, dengan mengisinya dan memperbanyak amal  ibadah. (05/hms)

nberita.com

About nberita.com

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Get updates in your email box

Complete the form below, and we'll send you our recent update.

Deliver via FeedBurner
© 2014 NBerita.com. WP Theme-junkie. Designed by Bloggertheme9
Proudly Powered by Blogger.